+6224-76486841 / 76486850 | WA: +6282125023660 feb@live.undip.ac.id

Gedung Laboratorium Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip) resmikan sarana prasarana baru berupa lift pada Rabu, 26 Oktober 2022 lalu. Peresmian tersebut dilakukan secara langsung oleh Suharnomo selaku Dekan FEB Undip. Turut hadir pula jajaran fakultas serta program studi FEB Undip.

Pengadaan lift tersebut merupakan salah satu bentuk upaya fakultas dalam menyediakan sarana prasarana yang mampu menunjang kegiatan bekerja dan belajar di lingkungan FEB Undip. Dengan adanya lift tersebut maka baik mahasiswa, dosen, maupun karyawan dapat dengan mudah mengakses fasilitas di Gedung Laboratorium dan Perpustakaan. Mulai dari perpustakaan di lantai 1 dan 2 hingga co-working space yang berada di lantai 3 gedung tersebut.

Dekan FEB Undip menyampaikan “Fasilitas ini, adalah lift yang ke 5 di kampus FEB Undip, 4 lift ada di kampus FEB Undip Tembalang dan 1 lift ada di kampus FEB Undip, Erlangga”.

Diharapkan penambahan fasilitas ini dapat mempermudah akses seluruh sivitas dalam mengakses fasilitas yang ada di gedung perpustakaan dan laboratorium komputer. Dekan menegaskan bahwa fasilitas lift yang dimiliki harus dirawat dengan baik. Diharapkan baik dosen, karyawan dan mahasiswa saling bekerja sama untuk merawat dan menjaga kebersihan kampus FEB Undip tercinta.