+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Rabu (22/8/2017), bertempat di gedung Laboratorium FEB UNDIP lantai satu telah berlangsung acara Roadshow Pameran Perpustakaan UPT Perpustakaan Undip “Aku Cinta Perpustakaan”. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan UPT Perpustakaan Undip kepada mahasiswa baru. Dalam acara pameran ini, pihak panitia mengutamakan untuk mahasiswa baru yang belum begitu mengetahui tentang keberadaan dan manfaat perpustakaan Widya Puraya UNDIP. Namun dalam acara ini juga memperkenalkan website UNDIP yang akan sangat membantu mahasiswa dalam pencarian Jurnal dan Artikel ter-akreditasi, yaitu www.digilib.undip.ac.id dan http://journal.undip.ac.id/.

Selain situs jurnal langganan Universitas Diponegoro, juga memperkenalkan beberapa website jurnal ter-akreditasi Internasional, diantaranya www.link.springer.comwww.emeraldinsight.comwww.computer.orgwww.journals.cambridge.org dan www.oxfordjournals.org. Dengan adanya pengenalan berbagai situs jurnal ter-akreditasi ini maka sangat membantu mahasiswa semester akhir dalam proses penyusunan tugas akhir.

Selain memperkenalkan situs jurnal, UPT Perpustakaan Diponegoro juga mengajarkan cara peminjaman buku di Widya Puraya terhadap mahasiswa baru FEB UNDIP. Dalam acara ini juga terdapat banyak buku-buku terbitan baru yang menjadi pegangan dosen untuk mengajar. Hal ini sangat bermanfaat untuk semua mahasiswa dalam mencari buku-buku terbaru dengan isi yang lebih berkualitas.