Yth. Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
Sehubungan dengan upaya mengurangi kontak langsung (Physical Distancing) dalam rangka pencegahan penyebaran wabah di tengah pandemic COVID-19, maka administrasi terkait permohonan tanda tangan Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan dapat dikirim melalui alamat surat elektronik wadek1febundip@gmail.com (catatan: semua tanda tangan lain sebelum WD sudah dipenuhi).
Adapun surat yang dilayani secara daring sebagai berikut:
-
- Formulir izin tidak masuk kuliah
- Izin Magang
- Form Revisi Nilai Mata Kuliah
- Surat Keterangan Aktif
- Form Publikasi Jurnal Online di Luar Undip (Program S1)
- Lembar Pengesahan Skripsi
Sedangkan surat sebagai berikut dikirim ke email: bkaryono@staff.undip.ac.id cc kasubbag.akademik.feb@gmail.com, yaitu:
1. Pengajuan KHS
2. Pengajuan Transkrip Nilai
3. Surat Keterangan Lulus (SKL)
4. Izin Penelitian
Seluruh surat yang dikirim email akan diproses dan dikirim kembali ke email mahasiswa kurang lebih 1 minggu setelah pengajuan.
Atas perhatian Saudara, kami mengucapkan terima kasih.
Surat dapat diunduh di tautan berikut https://feb.undip.ac.id/unduh
Komentar Terbaru