Yth. Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro

Sehubungan dengan upaya mengurangi kontak langsung (Physical Distancing) dalam rangka pencegahan penyebaran wabah di tengah pandemic COVID-19, maka administrasi terkait permohonan tanda tangan Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan dapat dikirim melalui alamat surat elektronik wadek1febundip@gmail.com (catatan: semua tanda tangan lain sebelum WD sudah dipenuhi).

Adapun surat yang dilayani secara daring sebagai berikut:

    1. Formulir izin tidak masuk kuliah
    2. Izin Magang
    3. Form Revisi Nilai Mata Kuliah
    4. Surat Keterangan Aktif
    5. Form Publikasi Jurnal Online di Luar Undip (Program S1)
    6. Lembar Pengesahan Skripsi
      Sedangkan surat sebagai berikut dikirim ke email: bkaryono@staff.undip.ac.id cc kasubbag.akademik.feb@gmail.com, yaitu:
      1. Pengajuan KHS
      2. Pengajuan Transkrip Nilai
      3. Surat Keterangan Lulus (SKL)
      4. Izin Penelitian
      Seluruh surat yang dikirim email akan diproses dan dikirim kembali ke email mahasiswa kurang lebih 1 minggu setelah pengajuan.

Atas perhatian Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

Surat dapat diunduh di tautan berikut https://feb.undip.ac.id/unduh