+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

BAN-PT (Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi) melalui fungsinya sebagai penyelenggara akreditasi melakukan asesmen lapangan ke Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. Pada hari Rabu (26/6) asesor dari BAN-PT melakukan visitasi ke Program Studi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (IESP FEB Undip).

BAN PT mengirimkan tim asesor, Prof. Dr. Samsubar Saleh, M.Soc.Sc. dan Dr. Retno Agusti Ekaputri, SE., M.Sc. untuk melakukan asesmen lapangan. Visitasi ini dilaksanakan di Ruang Sidang Utama Gedung Dekanat FEB Undip, Tembalang pada pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Visitasi ini dihadiri oleh Rektor yang diwakili Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Budi Setiyono, Ph.D., Dekan FEB Dr. Suharnomo, Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan Anis Chariri, Ph.D., Wakil Dekan Sumber Daya Wahyu Meiranto, M.Si., Wakil Dekan Komunikasi dan Bisnis Amie Kusumawardhani, Ph.D., Wakil Dekan Riset dan Inovasi Firmansyah, Ph.D., Ketua TPMF FEB Undip Drs. Bagio Mudakir MSP., Ketua Depart. IESP Akhmad Syakir Kurnia, Ph.D., Sekretaris Dept. IESP Evi Yulia P., M.Si., Ketua Tim Borang Dr. Jaka Aminata, dosen, tendik dan mahasiswa FEB Undip.

Sambutan dari asesor oleh Prof. Samsubar menjelaskan bahwa kegiatan visitasi yang dilakukan akan dibagi menjadi dua kelompok, kelompok borang 3A untuk program studi dan borang 3B untuk fakultas. Asesor juga akan bertemu secara langsung untuk wawancara dengan dosen, mahasiswa, pengguna dan alumni yang akan hadir dalam visitasi ini. “Mudah-mudahan kerjasama antara kami dan tim penyusun borang dapat berjalan dengan lancar, dapat selesai dan mendapatkan hasil”, jelasnya.