+6224-76486851 / 76485853 feb@live.undip.ac.id

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro kembali melahirkan Guru Besar di lingkungannya. Universitas Diponegoro hari ini, Jumat, 4 Juni 2021 bertempat di gedung Prof. Soedarto, S.H. mengukuhkan Prof. Dr. Indira Januarti, S.E., M.Si., Ak. sebagai salah Guru Besar di bidang Ilmu Akuntansi di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro.

Prof. Dr. Indira Januarti, S.E., M.Si., Ak. menambah daftar Guru Besar tetap di bidang Ilmu Akuntansi yang dimiliki oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, saat ini jumlah Guru Besar/Profesor adalah sebanyak 16 orang. Di acara ini Prof. Dr. Indira Januarti, S.E., M.Si menyampaikan pidato pengukuhan dengan judul Pencegahan Fraud Melalui Implementasi Tata Kelola Berbasis Etika.

Acara pengukuhan Guru Besar Prof. Dr. Indira Januarti, S.E., M.Si., Ak. tidak hanya dihadiri oleh Senat Universitas Diponegoro, tetapi juga dihadiri oleh kerabat serta kolega. Dalam era new normal ini, pengukuhan dilakukan secara luring terbatas dan juga bisa disaksikan secara daring melalui kanal youtube dari Universitas Diponegoro TV.

Selamat kepada Prof. Dr. Indira Januarti, S.E., M.Si., Ak. sukses selalu dan selamat atas capaian yang membanggakan FEB Undip. Semoga dapat memberikan sumbangsih untuk kemajuan Undip dan negara Indonesia.