+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Universitas Diponegoro menyelenggarakan Rapat Senat dalam rangka Pengukuhan Prof. Dr. Drs. M. Chabachib. M.Si., Akt. sebagai Guru Besar di Ilmu Manajemen di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip). Acara pengukuhan dilaksanakan di Gedung Prof. Soedarto, S.H., Universitas Diponegoro, Tembalang, Semarang pada hari Kamis, 10 Juni 2020.

Capaian tersebut menambah daftar guru besar di FEB Undip menjadi 17 orang. Dalam acara tersebut Prof. Dr. Drs. M. Chabachib. M.Si., Akt. membawakan pidato berjudul “Kebijakan Keuangan Perusahaan Menuju Penerapan Akhlakul Karimah di Indonesia”. Pada tahun ini guru besar FEB Undip yang telah dikukuhkan dari FEB Undip sebanyak 3 orang antara lain: Prof. Dr. Suharnomo, S.E., M.Si., Prof. Dr. Indira Januarti, S.E., M.Si., Akt. dan Prof. Dr. Drs. M. Chabachib, M.Si., Akt..

Dalam rapat senat ini dikukuhkan pula guru besar lain yaitu Prof. Drs. Sapto Purnomo Putro, M.Si., Ph.D. dari Fakultas Sains dan Matematika Universitas Diponegoro dan Prof. Dr. dr. Dwi Pudjonarko, M.Kes., Sp.S. dari Fakultas Kedokteran Universitas Diponegoro.

Selamat kepada para Guru Besar dan selamat kepada Universitas Diponegoro.