+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

IKAFE Undip (Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro) membuka kesempatan untuk mahasiswa berprestasi untuk mengikuti program beasiswa IKAFE Undip 2019. Beasiswa ini adalah salah satu dari banyak kontribusi yang dilakukan oleh para alumni dalam wadah IKAFE Undip sebagai bukti bakti nya kepada bekas kampus.

Program beasiswa hanya diperuntukkan mahasiswa aktif Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro jenjang Sarjana (S-1). Beasiswa ini diharapkan dapat meningkatkan prestasi akademik mahasiswa untuk berkuliah di program studinya.

IKAFE Undip yang dipimpin oleh Randi Anto, SE., MBA., sudah memberikan beasiswa IKAFE Undip pada ada 15 orang mahasiswa FEB Undip yang telah terpilih dalam program beasiswa ini tahun 2018. Program beasiswa ini adalah tahap kedua yang diberikan kepada mahasiswa FEB Undip.

Bagi mahasiswa yang berminat untuk mengikuti beasiswa ini dapat mempersiapkan persyaratan yang ditentukan dan mengirimkan berkas kepada Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro – Gd. Dekanat Lantai 1. Waktu pendaftaran beasiswa tanggal 1 sampai 15 Agustus 2019.

Tautan terkait beasiswa : http://www.feb.undip.ac.id/index.php/home/index/event/472