+6224-76486841 / +6224-76486850 | WA: +6282-125023660 feb@live.undip.ac.id

Pada Selasa, 27 Februari 2024, Masjid At-Taqwa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB UNDIP) menjadi tempat rutin bagi acara “Pembukaan Khotmil Qur’an” yang digelar dalam rangka memperingati Dies Natalis FEB UNDIP yang ke-64. Acara ini menjadi salah satu dari serangkaian agenda pembuka peringatan Dies Natalis FEB UNDIP.

Acara dimulai dengan Pembacaan Al Qur’an yang dilakukan oleh perwakilan dari Ormawa Mizan FEB UNDIP. Dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Program Studi Ekonomi Islam FEB UNDIP, Marwini, S.H.I., M.A., M.S.I., memberikan sambutannya, menyambut semua peserta yang hadir.

Puncak acara adalah Khotmil Qur’an yang dilakukan oleh dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa yang hadir pada acara tersebut. Khotmil Qur’an menjadi momen yang penuh makna, di mana para peserta bersama-sama mengkhatamkan bacaan Al Qur’an. 

Setelah selesai Khotmil Qur’an, dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Marwini, S.H.I., M.A., M.S.I. Dalam doanya, Marwini berharap agar khataman Qur’an tersebut menjadi wasilah dan membawa keberkahan bagi seluruh civitas akademika FEB UNDIP. Doa tersebut juga menyertakan harapan untuk menjaga kebersamaan dan hubungan yang harmonis di antara keluarga besar FEB UNDIP.

Acara “Pembukaan Khotmil Qur’an” ini bukan hanya sebagai bagian dari rangkaian peringatan Dies Natalis FEB UNDIP ke-64, tetapi juga sebagai wujud dari komitmen untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan keberkahan dalam setiap langkah yang diambil bersama. Semoga kegiatan-kegiatan serupa dapat terus menguatkan nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan di lingkungan FEB UNDIP.