+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Hari Senin (24/6) lalu, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro telah melaksanakan Rapat Senat Terbuka Penyampaian Rencana Kerja Calon Wakil Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro Periode 2019 – 2024. Rapat Senat Terbuka yang terlaksana bertempat di Hall Pertamina Gd. Dekanat FEB Undip disambut oleh Dr. Suharnomo selaku Dekan FEB Undip.

Dr. Farida Indriani selaku Sekretaris Senat Akademik FEB Undip menjelaskan tentang tahapan penjaringan Calon Wakil Dekan (WD) yang telah diproses oleh Senat Akademik FEB Undip. Calon WD yang mendaftar dan memenuhi syarat administrasi adalah Calon WD I, Firmansyah, Ph.D. dan Calon WD II Dr. Warsito Kawedar yang akan mengikuti tahapan selanjutnya untuk memaparkan visi misi nya pada acara ini.

Masuk dalam acara inti, dalam paparan Calon WD I, Firmansyah, Ph.D. menjelaskan tentang program kerja yang akan dilaksanakan adalah bagian dari program kerja Dekan di bidang akademik, kemahasiswaan, penelitian dan pengabdian masyarakat serta inovasi yang terkoordinasi dan bersinergi dengan program WD II untuk mencapai tujuan bersama di bawah kepemimpinan Dekan FEB UNDIP.

Paparan sesi kedua, Calon WD 2, Dr. Warsito Kawedar mempunyai rencana kerja akan memfokuskan pada pengembangan Sumber Daya Manusia, E-Office, E-Library, dan Revenue Generating Activity. Pengembangan ini bertujuan untuk menghasilkan lulusan yang hebat, tata kelola yang baik, kesejahteraan semua pihak, serta riset yang bermanfaat.