+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

http://182.255.0.178/admin/tmp/1480497347_FGD-Penguatan-Kelembagaan-KKIB.jpgKlinik Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis Universitas Diponegoro (KKIB UNDIP) menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) Penguatan Kelembagaan Inkubator Bisnis Teknologi. Kegiatan FGD dimulai pukul 09.00 WIB yang dipandu oleh Ibu Shoimatul Fitria, SE., MM. selaku Tim dari KKIB Undip.

Acara ini dilaksanakan pada Rabu, 30 November 2016 dibuka oleh Wakil Dekan III – FEB UNDIP, Dra. Amie Kusumawardhani, SE., M.Sc., Ph.D. yang memberi sambutan “Selamat datang kepada peserta FGD dan mohon partisipasinya untuk mendukung kami sebagai mitra kerja untuk dapat memajukan Inkubator Bisnis dan UMKM”. Selanjutnya acara resmi dibuka oleh Wakil Dekan III.

Dalam sesi inti, dilakukan penyampaian materi Business Canvas yang disampaikan oleh, Rizal Hari Magnadi, SE., MM. selaku Ketua KKIB Undip. Sedangkan untuk penjelasan mengenai Business Plan KKIB Undip disampaikan oleh Idris, SE., M.Si. (Sekretaris KKIB Undip). Kegiatan FGD berlangsung di Hall Lt.3 Laboratorium Kewirausahaan FEB UNDIP dengan peserta dari stakeholder, perbankan, inkubator bisnis, dan UKM.

Kegiatan dilanjutkan dengan sesi diskusi antara Tim KKIB dengan peserta. Acara ditutup dengan foto bersama dan ramah tamah. Dengan adanya kegiatan FGD diharapkan dapat memajukan Inkubator Bisnis Indonesia dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah.