+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

http://182.255.0.178/admin/tmp/1483434925_Pameran-Launching-Undip-PTN-BH.jpgFakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB UNDIP) mengikuti pameran yang diselenggarakan di Gd. Prof. Soedarto, SH Tembalang Semarang, pada hari Selasa, 3 Januari 2017. Kegiatan pameran ini merupakan rangkaian acara dari “Launching Undip Sebagai Perguruan Tinggi Negeri Badan Hukum (PTN BH) Menuju ke World Class University”. Dengan adanya acara ini menandakan bahwa Undip kini telah menjadi PTN BH.

FEB UNDIP turut meramaikan acara tersebut dengan memamerkan stand produk andalan produk – produk kelompok mahasiswa wirausaha (inwall tenant) dari Klinik Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis (KKIB) dan stand Kelas Internasional – International Undergraduate Program (IUP).

Stand KKIB yang mendapatkan stand di dekat pintu utama Gedung Prof. Soedarto, menampilkan empat kelompok mahasiswa wirausaha (tenant inwall) yaitu Indo Kulinesia dengan produk Bercas (Beras Cerdas), Abon Ikan dan Mitara; BEHA (Biopori dan Hidroponik); Creative Studio; Aurum Course (Bimbingan Belajar).

Stand IUP yang telah sukses membuka Jurusan International Business dan Accounting tahun 2016 lalu hadir dengan informasi baru mengenai pembukaan kelas Economics dan Finance (Ekonomi Pembangunan) yang akan dibuka pada tahun ajaran baru 2017/2018. Kelas Economics and Finance akan dibuka pada bulan April – Mei 2017 melalui jalur Ujian Mandiri.

Menristekdikti Prof. M.Nasir dan Rektor Undip Prof. Yos Johan yang meninjau stand FEB memberikan masukan dan saran mengenai pengembangan dari produk tenant inwall tersebut. Selain itu, beberapa pejabat di lingkungan UNDIP juga ikut hadir meninjau stand bazar IUP dan KKIB, diantaranya Direktur Pengembangan Usaha dan Bisnis UNDIP, Wakil Dekan I FEB UNDIP, Wakil Dekan III FEB UNDIP, Ka.Biro BAPRSI UNDIP.