+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Ikatan Alumni Fakultas Ekonomi (IKAFE) Undip mengadakan halal bi halal pada hari Minggu 31 Juli 2016 di  bertempat di BRI Corporate University di Jalan Harsono RM no. 2, Ragunan Jakarta Selatan. Silaturahmi yang sangat meriah dalam suasana yang guyub dan gayeng ini dihadiri oleh sekitar 600 orang alumni FE Undip mulai dari angkatan 1960 sampai dengan angkatan 2010. Menristekdikti, Prof. Drs. M. Nasir, M.Si., Akt., Ph.D. yang merupakan alumni FE Undip tahun 1983, ikut hadir memeriahkan acara ini. Gelak tawa terdengar dimana-mana, diselingi dengan lagu-lagu yang dinyanyikan oleh masing-masing angkatan menambah semarak acara ini. Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Senat Mahasiswa FEB Undip pun ikut hadir untuk menyaksikan dan merasakan keeratan hubungan ‘kakak-kakak’mereka dan kebanggaan mereka.

Dekan FEB Undip, Dr. Suharnomo, pada kesempatan tersebut menjelaskan mengenai program-program dan kemajuan yang telah dicapai oleh FEB selama ini. Dr. Suharnomo mengharapkan agar sinergi yang telah terjalin dengan baik dengan IKAFE dapat terus dilanjutkan. IKAFE bukan hanya sarana bagi alumni untuk memperluas networking, tetapi yang utama keberadaan IKAFE ini mendukung dan membantu program-program yang dilaksanakan oleh FEB Undip, fakultas yang menjadi kebanggaan para alumni.

Pada acara ini sekaligus diperkenalkan kepengurusan IKAFE 2016-2010, yang antara lain terdiri dari Ketua : Randi Anto (FE 79), Wakil Ketua 1 : Saiful Rachman (FE 90), Wakil Ketua 2 : Wahju Prasetya (FE 88), Sekretaris : Dwi Setiawan (FE 88), Wakil Sekretaris : Widuri (FE 90), Bendahara : Sugiarti (FE 82), Wakil Bendahara: Apriati Resmani (FE 82). Kepengurusan ini juga dilengkapi dengan alumni-alumni yang mengurusi berbagai bidang yaitu networking, kajian & pengembangan kapasitas, pengembangan bisnis, dan kewirausahaan.

Lagu wajib FEB Undip pun bergema dengan riang…Economy…economy…goes marching in….Oh I want to be in a number….economy goes marching in….