+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Dalam rangka Dies ke 56 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, FEB menyelenggarakan donor darah yang dilaksanakan pada tanggal 11 Maret 2016 dari pukul 08.00-12.00. Kegiatan donor darah ini dibuka langsung oleh Dekan FEB Bapak Dr. Suharnomo, SE, MSi, dalam sambutan Beliau, disampaikan dalam segala situasi kita harus mampu dan mau untuk berbagi kepada sesama.

Selepas membuka kegiatan donor darah, Dekan FEB langsung berpartisipasi dalam kegiatan ini sebagai pendonor pertama. Selain Dekan FEB, berpartisipasi pula Wakil Dekan II Bapak Wahyu Meiranto, SE, MSi, Ak disusul para dosen, karyawan, dan mahasiswa. Kegiatan ini terbuka untuk semua tidak hanya untuk FEB saja, sehingga banyak pula partisipasi mahasiswa diluar FEB.

Sampai dengan berakhirnya kegiatan ini, panitia sampai harus menolak peserta yang akan melakukan donor dikarenakan kantong darah yang disediakan PMI sudah habis, hal ini menandakan antusiasme dosen, karyawan, dan mahasiswa di Undip dan FEB khusunya dalam mengikuti donor darah kali ini. Terdapat merchandise berupa mug bertuliskan “DIES FEB UNDIP KE-56” bagi 56 pendonor pertama sebagai wujud syukur FEB Undip dan ucapan terimakasih kepada peserta yang telah berpartisipasi.