+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Sabtu (16/03/19). Dalam rangka memperingati Dies Natalis yang ke-59, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip menyelenggarakan acara fun walk yang bertempat di Dome FEB Undip. Acara diawali dengan senam bersama di Lapangan Dekanat FEB Undip pada pukul 06.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan jalan sehat yang dibuka dengan pelepasan balon oleh Dekan FEB Undip Dr Suharnomo., SE., M.Si.

Jalan sehat diikuti oleh kurang lebih 263 peserta yang terdiri dari dosen, karyawan, alumni, dan mahasiswa FEB Undip. Fun walk tahun ini mengambil rute dengan garis start Lapangan Dekanat FEB Undip – FIB Undip – Widya Puraya – Teknik Elektro – Fakultas Kesehatan Masyarakat – Fakultas Psikologi dan garis finish di pintu masuk FEB.

Setelah pelaksanaan jalan sehat, tibalah pada acara hiburan. Acara ini dibuka oleh sambutan dari Ketua Departemen Akuntansi Fuad., M.Si.,Ph.D selaku Ketua Panitia Dies Natalis FEB Undip ke-59. Selain Dekan FEB Undip Dr. Suharnomo., SE., M.Si. turut hadir pula Ausi Kurnia Kawoco selaku perwakilan dari Ikafe Undip. Agenda dilanjutkan dengan sarapan bersama yang diiringi oleh penampilan band dari mahasiswa dan karyawan.

Acara fun walk kali ini semakin menarik dengan adanya pembagian doorprize tiga unit sepeda motor, televisi, kulkas, sepeda gunung, beasiswa, dan berbagai hadiah lainnya. Terima kasih kepada para sponsor dan para pihak yang telah berpartisipasi dalam seluruh kegiatan sehingga acara berjalan lancar dan sukses.