+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB UNDIP) mendapat kunjungan dari siswa-siswi SMA Negeri 1 Jetis Bantul Yogyakarta. Kegiatan kunjungan pertama di awal tahun ini disambut dengan baik oleh Wakil Dekan III Dra. Amie Kusumawardhani, M.Sc., Ph.D., pada hari Rabu (4/1/2017).

Kepala Bagian Tata Usaha FEB UNDIP, Drs. Moh. Asrifan yang mengawali dan menerima kunjungan ini menyampaikan selamat datang kepada siswa – siswi SMA Negeri 1 Jetis Bantul. Acara dilanjutkan dengan sambutan Wakil Dekan III dan diteruskan dengan pengenalan profil FEB UNDIP mulai dari sejarah pendirian, program studi, kegiatan kemahasiswaan, prestasi, jalur masuk pendaftaran dll.

Wakil Dekan III FEB UNDIP juga melakukan pengenalan International Undergraduate Program (IUP) – Kelas S1 Internasional yang telah dibuka di FEB UNDIP. Tahun 2017 ini FEB UNDIP akan membuka kelas baru di IUP, yaitu Economics and Finance.

Dalam kunjungan ini para siswa-siswi diberi kesempatan untuk tanya jawab, selama sesi ini para peserta kunjungan sangat antusias untuk mengajukan pertanyaan. “Bagaimanakah cara masuk Undip melalui Ujian Mandiri?” tanya Johan Bakti, siswa dari SMA Negeri 1 Jetis Bantul. Ditanggapi oleh Wakil Dekan III, untuk masuk ke Undip via Ujian Mandiri dapat mendaftar secara online ke http://um.undip.ac.id. Pertanyaan ini dilanjutkan oleh siswa – siswi dan guru yang memberikan pertanyaan seputar kampus FEB dan UNDIP.

Setelah sesi tanya jawab acara kunjungan dilanjutkan dengan foto bersama antara Pimpinan FEB dengan Guru serta Siswa dan Siswi. Dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat terjalin hubungan baik antara SMA Negeri 1 Jetis Bantul Yogyakarta dengan FEB UNDIP untuk ke depannya.