+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Pada Rabu, 20 Juli 2022, Korea Institute for ASEAN Studies, Busan University of Foreign Studies, Korea Selatan (KIAS-BUFS) dan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip) menandatangani nota kesepakatan.

Penandatanganan Nota kesepakatan dilaksanakan di Ruang Sidang Senat Gedung Dekanat FEB Undip dihadiri oleh Dekan FEB Undip, Prof. Dr. Suharnomo, Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan Firmansyah, Ph.D., Kepala Departemen dan Ketua Program Studi serta dosen di lingkungan FEB Undip. Perwakilan KIAS-BUFS yang hadir dalam kegiatan ini adalah Prof. Kim Dong-Yeob (Director of Korea Institute for ASEAN Studies), Prof. Gu Bokyung (Research Professor, Korea Institute for ASEAN Studies), Dr. Muhammad Zulfikar Rakhmat (Research Professor, Korea Institute for ASEAN Studies), Moon Sun Park (Research Assistant, Korea Institute for ASEAN Studies). FEB UNDIP menyambut dengan baik kunjungan kerjasama ini.

Perjanjian nota kesepatakan yang akan dilaksanakan mencangkup pertukaran pelajar dan dosen, pertukaran informasi dan data, partisipasi program konferensi penelitian dan pendidikan, dan kolaborasi untuk peningkatan penelitian.

Dengan adanya kerjasama ini diharapkan kedua belah pihak dapat membangun hubungan yang saling menguntungkan untuk memajukan keilmuan dan dunia pendidikan.