+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Pada tanggal 1 Maret 2017 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip) menerima kunjungan dari Linnaeus University, Swedia di Hall Pertamina Dekanat FEB Undip Tembalang. Kunjungan ini dalam rangka pengenalan tentang program akademik Linnaeus University.

Acara kunjungan ini dibuka oleh Wakil Direktur International Office FEB Undip Adi Firman Ramadhan, SE., M.Ak., Akt. dan dihadiri oleh perwakilan mahasiswa dari seluruh Fakultas di Universitas Diponegoro.

Dalam acara ini Tim International Office Linnaeus University, Hendrik dan Stefaan Haglund mempresentasikan tentang biaya dan kualitas studi di Swedia sangat kompetitif dibandingkan negara lain, oleh karena itu banyak mahasiswa tertarik untuk mengikuti berbagai program yang ditawarkan seperti summer course, credit transfer, dan lainnya. Mahasiswa asing yang saat ini berkuliah di Linnaeus University berasal dari Korea, Cina, Iran dan beberapa negara lain di Asia.

Linneaus University yang juga merupakan salah satu universitas negeri terbaik di Swedia menawarkan beberapa point menarik tentang beasiswa studi untuk mahasiswa nya baik berupa potongan uang sekolah maupun penanggungan biaya sepenuhnya oleh Linnaeus University dengan syarat tertentu.

Di kunjungan yang akan datang Pimpinan dari Fakultas Ekonomi Linnaeus University akan berkunjung ke FEB Undip untuk membahas mengenai persamaan kurikulum untuk rencana pelaksanaan program double degree baik di tingkat Sarjana maupun Magister. Program kerjasama ini terdiri dari student exchange, joint research dan staff exchange.