+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Para mahasiswa yang tergabung dalam UPK Tari membawakan tari tor-tor memecah suasana dalam pembukaan tasyakuran wisuda Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip). Acara tasyakuran wisuda yang dilaksanakan pada Kamis, 2 Mei 2019 di Gracia Convention Hotel, Semarang dihadiri oleh wisudawan jenjang Diploma, Sarjana, Profesi Akuntan, Magister dan Doktor.

Acara ini menjadi perayaan atas keberhasilan dari para wisudawan yang telah menyelesaikan jenjang studi yang ada di FEB Undip. Turut hadir dalam acara ini pimpinan dari FEB Undip antara lain Dekan, Wakil Dekan, Ketua Departemen, Sekretaris Departemen dan Ketua Program Studi.

Dalam acara wisuda ini, melalui sambutan Wakil Dekan Akademik dan Kemahasiswaan Anis Chariri, Ph.D. menginformasikan, di periode ke-154 Bulan Mei 2019 FEB Undip telah meluluskan sebanyak 228 orang wisudawan, 48% diantaranya lulus dengan predikat cumlaude. Dari 228 lulusan dengan predikat cumlaude terbaik adalah sebagai berikut:

Program Studi S1 Manajemen : Levita Dianty dengan IPK 3,89, Program Studi S1 Ilmu Ekonomi : Rizky Karunia Dea S. dengan IPK 3,76, Program Studi S1 Akuntansi : Sheillavieyani A. dengan IPK 3,94, Program Studi S1 Ekonomi Islam : Olivia Riftanisa dengan IPK 3,79.

Dari Program Profesi Akuntansi yang mendapatkan predikat cumlaude terbaik adalah :
Faishal Setiadi S. dengan IPK 4.00 dan Yeremia Gunawan P. dengan IPK 4.00.

Dari Program Studi Pasca Sarjana yang mendapatkan predikat cumlaude terbaik antara lain:
Devita Permatasari dengan IPK 4.00 dari Program Studi Magister Manajemen, Afaqa Hudaya dengan IPK 4.00 dari Program Studi Magister Ilmu Ekonomi dan dari Program Studi Doktor Ilmu Ekonomi, Izza Mafruhah dengan IPK 3,86.

Ketua Panitia, Davin Hardian Naufal mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Dekan Wakil Dekan, Ketua Departemen dan seluruh civitas akademika yang telah membantu dalam pendidikan dan proses kegiatan belajar mengajar.

“Kami berharap, gelar dan ilmu yang telah kami peroleh dapat bermanfaat dan menjadi pengingat akan kualitas dan value kita sebagai individu yang terdidik, sehingga jika terjun di masyarakat akan membawa nama dan mengharumkan almamater kita”, tutupnya.