+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Pada tanggal 21 September 2020 Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro bekerjasama dengan PT Pegadaian (Persero) Cabang Syariah Majapahit melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan sembako untuk mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB UNDIP). Kegiatan ini dilaksanakan di selasar Dekanat FEB UNDIP yang dihadiri oleh pimpinan dari kedua belah pihak.

Kegiatan ini dalam rangka membantu mahasiswa FEB UNDIP yang berasal dari luar kota dan luar pulau yang masih berdomisili di Semarang dan tidak bisa kembali ke daerah asalnya. Paket sembako yang diberikan terdiri dari beras, gula, mie instan, minuman instan, dan makanan kaleng. Dengan bantuan ini diharapkan meringankan beban hidup mahasiswa selama di Semarang.

PT Pegadaian (Persero) Cabang Syariah memberikan bantuan dalam jumlah paket sembako yang akan dibagikan kepada mahasiswa sebanyak 100 paket pada tahap ini. Paket sembako ini akan dibagikan ke mahasiswa FEB UNDIP secara langsung yang akan disalurkan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FEB UNDIP.