+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip) mengadakan Kuliah Umum bertajuk “Bauran Kebijakan Bank Indonesia Untuk Stabilitas dan Pertumbuhan Ekonomi Indonesia”. Kuliah Umum yang digelar di Hall Gedung C Lt.4 FEB Undip, Tembalang pada Jumat, 31 Maret 2017 menghadirkan Dr. Perry Warjiyo Deputi Gubernur Bank Indonesia sebagai pembicara. Pada acara itu akan dipaparkan kebijakan – kebijakan yang diambil oleh Bank Indonesia dalam menjaga stabilitas dan pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Kuliah umum yang diikuti oleh dosen dan mahasiswa dibuka oleh Wakil Rektor I Undip Prof. Dr. Ir. Muhamad Zaenuri, DEA. yang menyampaikan terima kasih kepada Bank Indonesia yang telah menghadirkan pembicara yang sangat berharga. “Kuliah Umum ini adalah salah satu program yang dicanangkan oleh Rektor Undip yaitu menghadirkan tokoh nasional untuk masuk dan hadir di Undip”, sambutnya. Wakil Rektor I berharap, dengan adanya Kuliah Umum ini, dapat menjadi inspirasi  bagi mahasiswa dan peserta kuliah umum tentang materi yang akan disampaikan narasumber.

Kuliah umum yang dimoderatori oleh Kepala Departemen Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan FEB Undip ini dimulai pada pukul 14.30. Antusiasme peserta sangat terlihat pada kuliah umum ini atas banyaknya pertanyaan yang disampaikan kepada pembicara Dr. Perry Warjiyo.

Selain mahasiswa FEB Undip, Kuliah Umum ini juga diikuti oleh mahasiswa dari perguruan tinggi di Kota Semarang antara lain Unnes, Unisbank, STIE BPD Jateng, Universitas Wahid Hasyim.