+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Selasa (8/8/2017), bertempat di Lapangan Dekanat Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) telah berlangsung upacara penerimaan mahasiswa baru Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro tahun ajaran 2017/2018. Upacara ini dipimpin oleh Ketua Pelaksana Orientasi Diponegoro Muda FEB. Hadir dalam upacara ini, pejabat FEB antara lain Dekan, Wakil Dekan, Ketua/Sekretaris Departemen, Dosen, Perwakilan Senat Mahasiswa, BEM FEB, serta himpunan mahasiswa dari Departemen IESP, Akuntansi, Manajemen, dan Ekonomi Islam.

Rangkaian upacara penerimaan mahasiswa baru Fakultas Ekonomika dan Bisnis antara lain, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars dan Hymne Undip, sambutan dari Dekan FEB, pengenalan jajaran dekanat dan dosen oleh Dekan FEB, pembacaan doa, dan orasi mahasiswa oleh Ketua BEM FEB. Penerimaan mahasiswa baru secara simbolis berupa penyematan ID Card kepada perwakilan mahasiswa putra dan putri, kemudian dilanjutkan dengan penerbangan balon.

Dalam sambutannya, Suharnomo (Dekan FEB Undip) berpesan bahwa mahasiswa harus memahami adab keilmuan, jadilah aktivis, tingkatkan kemampuan berbahasa inggris, mahasiswa harus aktif dan terbiasa berkompetisi, jadilah pencari kerja yang berkualitas, serta aturlah waktu dengan baik.

Selamat Datang Mahasiswa Baru Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro, Selamat Bergabung dalam Keluarga Besar FEB Undip.