+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro kembali mengirimkan mahasiswa untuk mengikuti program double degree di luar negeri. Kelas Internasional FEB Undip juga telah mengirimkan delapan mahasiswa untuk melaksanakan Credit Transfer System (CTS) ke Universiti Teknologi Malaysia pada bulan Januari 2019 selama 1 semester.

Pada bulan Februari 2019, lima mahasiswa Kelas Internasional FEB Undip dikirimkan untuk melaksanakan program double degree ke Medicis Business School and University of Reunion, Paris, France, berkoordinasi dengan lembaga A2ID (Association Internationale et Interdiciplinaire de la Decision). Mereka adalah mahasiswa kelas internasional Accounting dan International Business angkatan 2016 dan 2017. Kelima mahasiswa tersebut adalah Ong Teenya Augustine, Liana Novani Putri, Kristian Benardo, Muhammad Izudin Irfan, dan Kevin Naufal Nadhif. Kelima mahasiswa ini akan menjalani 1 tahun masa perkuliahannya di Medicis Business School and University of Reunion, Paris, France.

Pelepasan mahasiswa Program double degree oleh Dekan FEB Undip Dr. Suharnomo dan Direktur International Office FEB Undip Dr. Jaka Aminata di Ruang Dekan pada 15 Februari 2019. Diharapkan mahasiswa yang mengikuti program double degreeĀ  akan mendapatkan banyak pengetahuan dan keterampilan untuk sukses dalam lingkungan bisnis global serta mengharumkan nama institusi FEB Undip pada tataran Internasional.