+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

http://182.255.0.178/admin/tmp/1473735986_Diponegoro-Accounting-Competition-DASH-2016.jpgKeluarga Mahasiswa Akuntansi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (KMA FEB UNDIP) melaksanakan kegiatan Diponegoro Accounting Competition (DAC) pada minggu lalu tanggal Kamis – Sabtu, 8 – 10 September 2016. Kegiatan yang merupakan rangkaian dari DASH (Diponegoro Accounting’s Harmony) 2016 ini mengusung tema “Challenge and Prepare Yourself For Glory Era of Accounting“.

Digelar di Hall Dekanat FEB UNDIP Lantai 3, Roy Handsend Gultom selaku ketua KMA FEB UNDIP menyampaikan selamat datang kepada 28 tim dari mahasiswa akuntansi universitas yang ada di Indonesia yang telah hadir dalam acara ini. “Semoga peserta dapat berkompetisi dengan baik dan bersainglah untuk mencapai prestasi”, tuturnya.

Acara dilanjutkan dengan sambutan Dekan FEB UNDIP, Dr. Suharnomo yang sekaligus membuka acara. Dalam sambutannya, Dr. Suharnomo mempersilakan untuk menikmati kampus FEB UNDIP dan Kota Semarang, semoga memberikan kenangan yang baik dan untuk pelaksanaan kegiatan kompetisi DAC dapat menghasilkan kontribusi ilmu dan gagasan baru guna membangun bangsa.

Setelah acara pembukaan dilanjutkan dengan sesi kompetisi yang akan diadakan di dua gedung di kampus FEB UNDIP, Gedung Laboratorium dan Gedung Lab. Kewirausahaan. Di dua kelompok gedung dibagi beberapa tim yang akan melaksanakan presentasi.

Untuk acara pada tanggal 9 September 2016 akan diadakan City Tour yaitu dengan tujuan mengenalkan berbagai daya tarik pariwisata yang dimiliki kota Semarang dan pada hari terakhir, 10 September 216 akan dilaksanakan Awarding Night yang diselenggarakan untuk mengumumkan para pemenang acara Diponegoro Accounting Competition (DAC) serta pertemuan peserta dan panitia agar dapat menciptakan hubungan dan kerja sama yang baik di masa depan.

Pemenang Diponegoro Accounting Competition 2016 adalah : Juara 1. Trisakti School of Management – Recalculate, Juara 2. Universitas Indonesia – Parahita 3. Trisakti School of Management – Zumba. Selamat kepada para pemenang, Sampai jumpa di kompetisi berikutnya. “Akuntansi!! – Satu Keluarga”.