+6224-76486851 / 76485853 feb@live.undip.ac.id

Jurnal yang Diterbitkan

Diponegoro International Journal of Business (DIJB)

Diponegoro International Journal of Business (DIJB) adalah jurnal yang diterbitkan oleh Departemen Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro. DIJB terbit dua kali pada bulan Juni dan Desember setiap tahunnya.

DIJB menerima jurnal dengan topik manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen operasi, manajemen sumber daya manusia, manajemen inovasi, manajemen pengetahuan, perilaku organisasi, pengembangan organisasi, manajemen perubahan, bisnis internasional, dan bisnis Islam.

DIJB terakreditasi secara nasional (peringkat 3) berdasarkan Keputusan Menteri Riset dan Teknologi/Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional Nomor 85/M/KPT/2020 dan terindeks di: Sinta, Dimension, Google Scholar dan Garuda.

Jurnal Bisnis Strategi

Jurnal Bisnis Strategi (P-ISSN: 1410-1246, E-ISSN: 2580-1171) adalah sebuah jurnal open access yang diterbitkan oleh Program Studi Magister Manajemen, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro, Indonesia. Jurnal ini terbit dua kali setahun (Juli dan Desember).

Ruang lingkup jurnal adalah Strategi Bisnis, Manajemen Strategis, Manajemen Keuangan, Organisasi, Manajemen Sumber Daya Manusia, Perilaku Organisasi, Pemasaran, Strategi Pemasaran.

Jurnal Bisnis Strategi terakreditasi secara nasional (peringkat 3) dan terindeks di: Sinta, Dimension, Google Scholar dan Garuda.

Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science)

Jurnal Sains Pemasaran Indonesia (Indonesian Journal of Marketing Science) P-ISSN: 1412-8527 | E-ISSN: 2580-118X merupakan jurnal ilmu manajemen pemasaran yang diprioritaskan untuk publikasi hasil penelitian empiris dan penelitian literatur di bidang pemasaran. Redaksi mengundang mahasiswa pascasarjana S2 dan S3 bidang pemasaran, dosen, dan peneliti untuk ambil bagian dalam mempublikasikan hasil penelitian melalui jurnal ini.

Jurnal Sains Pemasaran Indonesia terakreditasi secara nasional (peringkat 3) dan terindeks di: Sinta, Google Scholar.

Jurnal Dinamika Ekonomi Pembangunan

Jurnal Dinamika Ekonomi Pembangunan diterbitkan oleh Departemen Ilmu Ekonomi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. Jurnal Dinamika Ekonomi Pembangunan terbit tiga kali dalam setahun, memuat artikel ilmiah yang membahas tentang state of the art theory dan studi empiris dalam masalah studi ekonomi dan pembangunan. Tujuannya adalah untuk bertukar pikiran dan pengetahuan antara akademisi, peneliti, pemerintah, dan praktisi di bidang ekonomi dan studi pembangunan. Selain artikel ilmiah, Jurnal Dinamika Ekonomi Pembangunan juga menerima artikel berisi gagasan konseptual dan diskusi kebijakan dari akademisi, peneliti, pemerintah, dan praktisi.

Jurnal Dinamika Ekonomi Pembangunan terakreditasi secara nasional (peringkat 3) dan terindeks di: Sinta, Google Scholar dan Garuda.

Jurnal Akuntansi dan Auditing

Jurnal Akuntansi dan Auditinge-ISSN: 2549-7650 (online), p-ISSN: 1412-6699 (cetak) adalah jurnal open access dan peer-review yang diterbitkan oleh Departemen Akuntansi, Fakultas Ekonomika dan Bisnis, Universitas Diponegoro, Indonesia. Jurnal ini terbit dua kali dalam setahun (Januari-Juni dan Juli-Desember).

Ruang lingkup jurnal adalah: Akuntansi Keuangan, Pengukuran Kinerja dan Akuntansi Manajemen, Auditing, Perpajakan, Sistem Informasi Akuntansi, Akuntansi Pelayanan Publik, Akuntansi Manajemen Strategis, Transfer Pricing, Akuntansi Internasional, Modal intelektual, Akuntansi perilaku, Akuntansi dan audit forensik, Pendidikan akuntansi

Jurnal Akuntansi dan Auditing terakreditasi secara nasional (peringkat 3) dan terindeks di: DOAJ, Sinta, Google Scholar dan Garuda.

Jurnal Lainnya