+6224-76486841 / +6224-76486850 | WA: +6282-125023660 feb@live.undip.ac.id

Survei Kepuasan Masyarakat terhadap Pelayanan Publik Di Lingkungan FEB UNDIP


Pelaksanaan survei dimaksudkan untuk menjaring opini Stakeholder terhadap kualitas layanan yang diberikan oleh Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro. Survei ini secara garis besar meliputi 9 unsur sesuai dengan PERMENPAN NOMOR 14 TAHUN 2017.

Adapun Unsur SKM meliputi 9 unsur pelayanan yaitu berdasarkan Kesesuaian Persyaratan, (Sistem, Mekanisme, dan Prosedur), Waktu Penyelesaian, Tarif, Produk Spesifikasi jenis Pelayanan, Kompetensi Petugas, Prilaku Petugas, Penanganan Pengaduan dan Kualitas Sarana dan Prasarana.

Survey Kepuasaan Pelayanan Publik :