+6224-76486841 / 76486850 feb@live.undip.ac.id

Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro menyelenggarakan program pelatihan perpajakan Brevet A & B dalam rangka menyediakan sarana pendidikan dan pelatihan perpajakan yang efektif, tidak hanya untuk mahasiswa program studi perpajakan maupun akuntansi dan lulusan, namun juga para praktisi dan akademisi perpajakan serta lulusan yang tertarik untuk menekuni bidang perpajakan.

Bagaimana model pembelajaran?

  • Orientasi, pengenalan konsep dan teori oleh pengajar dengan model tatap muka di kelas / offline dengan penerapan protokol kesehatan.
  • Pelatihan atau praktek secara langsung, memberikan kesempatan bagi peserta untuk meningkatkan kompetensinya pada soal kasus yang relevan dengan materi yang dibahas oleh instruktur. Keaktifan peserta dalam pelatihan sangat diperlukan untuk memecahkan kasus-kasus pada materi pelatihan, dan instruktur merupakan fasilitator.
  • Outcome, pembahasan soal-soal dan kasus-kasus yang diberikan untuk memberikan pemahaman yang sesuai dengan peraturan yang berlaku dan diharapkan semua peserta dapat menguasai materi yang disampaikan.

Bagi yang berminat untuk mengikuti program pelatihan perpajakan Brevet A & B, dapat mengisi formulir peminatan melalui link berikut: http://bit.ly/Peminat_Brevet_Pajak_AB . Kelas akan dibuka jika peserta / peminat yang melakukan registrasi sudah memenuhi kuota minimal 20 orang.

Kegiatan ini untuk meningkatkan pemahaman masyarakat atas pengetahuan perpajakan sehingga pembangunan nasional yang berkelanjutan dapat berjalan dengan baik.

Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Tax Center di Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro atau kontak personal yang tertera pada brosur.