Semarang, 20 Oktober 2023 – Universitas Diponegoro (Undip) memiliki kesempatan langka untuk menyelenggarakan kuliah umum yang tak boleh Anda lewatkan. Menteri Keuangan Republik Indonesia, Sri Mulyani Indrawati, akan memberikan kuliah umum pada Senin, 23 Oktober 2023, mulai pukul 09.30 hingga 12.30 WIB, di Gedung Prof. Sudarto, S.H., Undip, Semarang.

Acara ini akan menjadi momen penting bagi civitas akademika Undip yang ingin mendengarkan pandangan dan wawasan langsung dari salah satu pemimpin keuangan terkemuka di Indonesia. Kuliah umum ini juga akan disiarkan LIVE melalui YouTube Kementerian Keuangan, Universitas Diponegoro, dan Universitas Negeri Semarang. Bagi peserta yang hadir onsite, mereka akan menerima e-sertifikat sebagai penghargaan atas partisipasi mereka, serta makan siang disediakan.

Sri Mulyani Indrawati, dengan latar belakang yang kaya dalam bidang keuangan dan ekonomi, akan memberikan wawasan berharga mengenai “Kebijakan Fsikal di Tengah Konstelasi Global”. Ini adalah peluang istimewa untuk memperdalam pemahaman Anda tentang peran keuangan dalam perekonomian nasional. Maka untuk warga FEB Undip Jadilah bagian dari kuliah umum yang akan memperkaya pengetahuan Anda! yuk join, siapa cepat dia yang dapat.