Semarang, 07 Agustus 2023. Tim Pengungkit 3 dan Tim Pengungkit 6 Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro kembali mengadakan rapat koordinasi yang berfokus pada langkah-langkah strategis untuk meningkatkan efisiensi dan Mematangkan rencana kerja tiap-tiap tim guna mendukung persiapan pengajuan predikat ZI – WBK untuk FEB Undip. Rapat ini berlangsung di Ruang Sidang Senat, Dekanat FEB Undip pada jam yang berbeda 10.00 untuk pengungkit 3 dan pukul 13.00 untuk pengungkit 6.

Dalam pertemuan yang diadakan secara tatap muka, kedua tim berkomitmen untuk mengimplementasikan langkah-langkah konkret guna mencapai tujuan tersebut. Tim Pengungkit 3 melanjutkan komitmennya dalam meningkatkan kualitas dan integritas kampus dengan tindak lanjut hasil rapat pertama, mereka fokus pada pengumpulan data Sumber Daya Manusia (SDM) guna memperkuat langkah-langkah reformasi birokrasi. Selain itu, pembahasan mengenai kode etis dalam pekerjaan menjadi sorotan utama dalam memastikan adopsi nilai-nilai integritas yang kuat dan berkelanjutan di lingkungan fakultas.

Di sisi lain, Tim Pengungkit 6 juga mengambil langkah strategis dalam membenahi layanan, pada rapat pertama mereka, tim ini menetapkan sudah mulai menyortir data standar prosedur operasional yang ada di wilayah fakultas agar lebih terstruktur untuk berbagai pelayanan yang ada. Dengan memperjelas langkah-langkah dan proses yang harus diikuti, diharapkan efisiensi dan kualitas pelayanan kepada seluruh civitas akademik dapat ditingkatkan secara signifikan.