Tim ZI – WBK FEB Undip terus berupaya untuk mewujudkan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro sebagai kampus dengan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (ZI-WBK) dengan komitmen kedepannya untuk mewujudkan reformasi birokrasi dalam penegakan integritas dan memberikan pelayanan yang berkualitas. Mendukung hal tersebut, Pengungkit 3 dan Pengungkit 4 dari tim ZI – WBK FEB Undip menggelar rapat koordinasi secara luring di ruang sidang senat FEB Undip pada Senin, 31 Juli 2023. Berkaitan dengan persiapan percepatan pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi FEB Undip yang diharapkan dapat di ajukan pada awal tahun 2024.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Ketua Tim ZI – WBK FEB Undip, Dr. Daljono, S.E., M.Si., Akt. serta anggota dari tim pengungkit 3 dan 4. Adapun Tim pengungkit 3 berorientasi kepada Penataan Manajemen SDM, membahas langkah-langkah awal yang perlu dipersiapkan untuk meningkatkan pengelolaan sumber daya manusia di FEB Undip. Di sisi lain, tim pengungkit 4 yang berfokus pada Penguatan Akuntabilitas Kinerja, membahas mengenai langkah awal yang perlu dipersiapkan tentang peningkatan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap proses kegiatan di FEB Undip.

Semoga dengan diadakannya rapat koordinasi ini tiap pengungkit dapat memepercepat kerja keseluruhan tim ZI – WBK FEB Undip sehingga mampu memberikan hasil yang maksimal untuk pembangunan Zona Integritas di lingkungan kampus FEB Undip, FEB Undip Menuju ZI – WBK !