Kontak Kami

    Kampus I (Sarjana) :
    Jl. H. Prof. Soedarto, SH. - Tembalang Semarang 50275 | Telp. +62 24 76486851 / 76486853 | Fax. +62 24 76486852 | Mail. feb@live.undip.ac.id |


    Kampus II (Magister, Doktor & PPA) :
    Jl. Erlangga Tengah No.17 Semarang 50241 | Telp. +62 24 8449211 / 8446409 | Fax. +62 24 8449212 |


Berita

Informasi Perubahan Tanggal Penting Forum Riset Ekonomi & Keuangan Syariah

Revisi Penyesuaian UKT Semester Gasal 2020/2021 FEB UNDIP

Unduh form untuk p

[Pengumuman] Mekanisme Penyesuaian UKT Semester Gasal 2020/2021 FEB UNDIP

Unduh Form Lampira

Pengumuman Banding UKT Fakultas Ekonomika dan Bisnis Undip Tahun 2020

Lampiran Sura

Forum Riset Ekonomi dan Keuangan Syariah (FREKS) 2020

Sistem Operasional Layanan Kemahasiswaan Online (FEB Undip)

Prosedur Administrasi Terkait Permohonan Penandatanganan Surat Akademik

Yth. Mahasiswa Fakul

Surat Edaran Dekan Tentang Kegiatan Akademik dan Kemahasiswaan Terkait Perkembangan Covid - 19

Berikut kami infor

Pengumuman Pendaftaran Wisuda ke 157 Periode Januari 2020 FEB Undip

Sesuai dengan surat

Berita

Prosedur Administrasi Terkait Permohonan Penandatanganan Surat Akademik
Kamis, 9 April 2020 - 15:41:49

Yth. Mahasiswa Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro

Sehubungan dengan upaya mengurangi kontak langsung (Physical Distancing) dalam rangka pencegahan penyebaran wabah di tengah pandemic COVID-19, maka administrasi terkait permohonan tanda tangan Wakil Dekan I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan dapat dikirim melalui alamat surat elektronik wadek1febundip@gmail.com (catatan:  semua tanda tangan lain sebelum WD  sudah dipenuhi).

Adapun surat yang dilayani secara daring sebagai berikut:

  1. Formulir izin tidak masuk kuliah
  2. Izin Magang
  3. Form Revisi Nilai Mata Kuliah
  4. Surat Keterangan Aktif
  5. Form Publikasi Jurnal Online di Luar Undip (Program S1)
  6. Lembar Pengesahan Skrpsi

Sedangkan surat sebagai berikut dikirim ke email: bkaryono@staff.undip.ac.id cc kasubbag.akademik.feb@gmail.com, yaitu:

  1. Pengajuan KHS
  2. Pengajuan Transkrip Nilai
  3. Surat Keterangan Lulus (SKL)
  4. Izin Penelitian

Seluruh surat yang dikirim email akan diproses dan dikirim kembali ke email mahasiswa kurang lebih 1 minggu setelah pengajuan.

Atas perhatian Saudara, kami mengucapkan terima kasih.

Surat dapat diunduh di tautan berikut < pengajuan surat online akademik >

0 0 0
Loading...
Connect with FEBUNDIP