Kontak Kami

    Kampus I (Sarjana) :
    Jl. H. Prof. Soedarto, SH. - Tembalang Semarang 50275 | Telp. +62 24 76486851 / 76486853 | Fax. +62 24 76486852 | Mail. feb@live.undip.ac.id |


    Kampus II (Pasca, Diploma & PPA) :
    Jl. Erlangga Tengah No.17 Semarang 50241 | Telp. +62 24 8449211 / 8446409 | Fax. +62 24 8449212 |


Berita

TICMI Gandeng FEB Undip Untuk Mengembangkan Profesi Pasar Modal Indonesia

Selasa (23/05/2017),

Himpunan Mahasiswa MM FEB Undip Mengadakan Donor Darah

Dalam Rangka Memeria

Tiga UMKM Binaan KKIB FEB Undip Menjuarai BRI UMKM Award

PT. Bank Rakyat Indo

CSR BRI Membantu Pembangunan Renovasi Mushola Magister Manajemen FEB Undip

Pada hari Sabtu, 13

Kemenpora Bekerjasama Dengan FEB Undip Melalui Beasiswa Pemuda Berprestasi 2017

Pada hari Senin, 8 M

Berita

Dr. Suharnomo Mengisi Kuliah Tamu “Manajemen Indonesia “ di Universitas Ternama Eropa
Selasa, 2 Mei 2017 - 10:07:48

Dosen Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro (FEB Undip) Dr. Suharnomo memberikan kuliah dosen tamu di universitas ternama Eropa. Kunjungan yang telah dilaksanakan pada tanggal 8 - 19 April 2017 bertujuan untuk meningkatkan international recognition baik FEB maupun Undip, sebagai international exposure melalui pertukaran mahasiswa (reciprocal).

Dr. Suharnomo melaksanakan kuliah tamu di Universitas Sorbonne Paris13 dan European Business School, Paris. Kuliah tamu yang membahas tentang Manajemen Indonesia diambil sesuai buku Manajemen Indonesia yang telah disusun olehnya. Dari kuliah tamu yang telah dilaksanakan menjadikan Universitas Sorbonne Paris13 tertarik dan berencana akan menerbitkan buku tersebut dalam versi bahasa inggris yang akan diedarkan di Perancis.

Selain mengisi kuliah tamu di negara Perancis, Dr. Suharnomo yang menjabat sebagai Dekan FEB Undip juga mengisi kuliah tamu di Universidad Carlos III of Madrid, Spanyol. Universidad Carlos III of Madrid adalah universitas terbesar di Madrid, Spanyol yang terakreditasi oleh AACSB dan AMBA. Kunjungan ini juga sebagai kunjungan balasan yang telah dilakukan oleh Universidad Carlos III of Madrid ke FEB Undip.

Dalam kunjungan kuliah tamu tersebut, Dr. Suharnomo yang mewakili FEB Undip untuk melaksanakan penandatanganan MoU double degree jenjang Strata 1, Strata 2 dan Doktor serta pelaksanaan credit transfer system dengan Universitas Sorbonne Paris13 dan Universidad Carlos III of Madrid.

“Sangat bagus dan keren, FEB Undip sangat diapresiasi dan dikenal sebagai publik university dari Indonesia. FEB Undip telah diakui dalam kualitas pendidikan oleh universitas di dunia atas prestasi yang telah dicapai selama ini”, ungkapnya.

Hingga saat ini, FEB Undip telah melaksanakan MoU double degree dengan Universitas Sorbonne Paris13, Universidad Carlos III of Madrid, Curtin University Australia, Australia Western University, Saxion University Belanda, Haaga Helia Finlandia dan lain - lain. 

“Kita berharap mahasiswa Kelas International Undergraduate Progam yang sudah menginjak semester 5 keatas dapat melaksanakan double degree atau credit transfer system di universitas - universitas tersebut”, jelasnya.

0 0 0
Loading...
Connect with FEBUNDIP