Informasi Lain

Sambutan Dekan

Assalamu'alaikum

Sejarah

  Fakultas E

Makna Lambang

Bentuk Lambang Lam

Akreditasi Fakultas

Fakultas Ekonomika d

Kerjasama

No Partn
Visi, Misi dan Tujuan
Selasa, 22 Maret 2016 - 10:46:35
 
Visi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro

Pengembangan Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro ditetapkan berdasarkan  satu  antisipasi masa depan. Visi Fakultas Ekonomika dan Bisnis, yaitu:
“Tahun 2020, Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro menjadi salah satu Fakultas Ekonomika dan Bisnis terkemuka dalam pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi baik pada tingkat nasional dan internasional serta mengakar di masyarakat lingkungannya”

Misi  Fakultas  Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro
 
Sejalan dengan visi yang akan dicapai, maka Misi Fakultas Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro adalah:
  1. Menyelenggarakan pendidikan akademik dan profesional bidang ekonomi dan bisnis yang menghasilkan lulusan yang berkemampuan IPTEKS tinggi, mandiri, mampu bersaing secara global serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Menghasilkan penelitian-penelitian unggulan yang responsif terhadap dinamika lingkungan, mampu menjadi pemacu perubahan IPTEKS yang memberikan kemaslahatan bagi masyarakat
  3. Menyelenggarakan program pengabdian kepada masyarakat yang berlandaskan IPTEKS bidang ekonomi dan bisnis yang berlandaskan kearifan lokal.
  4. Menjadi fakultas yang responsif dan menjadi motor perubahan IPTEK
  5. Menjadi agen pengembangan IPTEK di bidang ekonomi dan bisnis pada masyarakat, terutama masyarakat lingkungannya.
  6. Mendorong terwujudnya tata kelola organisasi yang baik.

Tujuan  Fakultas  Ekonomika dan Bisnis Universitas Diponegoro

Berdasarkan Visi  dan  Misi  Fakultas  Ekonomika dan Bisnis  Universitas  Diponegoro, maka tujuan Fakultas  Ekonomika dan Bisnis  Universitas  Diponegoro  adalah  sebagai  berikut:

  1. Menghasilkan lulusan yang profesional, kompeten di bidang ekonomi dan bisnis, mandiri dan mampu bersaing secara global.
  2. Menghasilkan karya di bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang sesuai dengan perkembangan IPTEKS yang dapat meningkatkan citra Fakultas Ekonomika dan Bisnis dalam pandangan stakeholders, baik secara nasional maupun internasional
  3. Mengembangkan kehidupan masyarakat akademik yang mempunyai jiwa entrepreunership pada seluruh warga kampus dengan didukung oleh budaya ilmiah yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
  4. Mengembangkan program-program akademik seperti program pascasarjana untuk meningkatkan profesionalitas, kapabilitas, dan akuntabilitas dengan mengikuti perkembangan IPTEKS dalam tata kelola (governance) serta kemandirian penyelenggaraan perguruan tinggi.
0 0 0
Loading...

Connect with FEBUNDIP